Monday, March 28, 2011

i wanna be a billionaire so freaking bad

waktu itu pernah temen gue ada yang bilang,kalo menang undian 50 juta deh gausah yang muluk-muluk miliar-miliar, lo mau beli apa aja?
dan temen gue bilang (jadi dia yang nanya, dia juga yang jawab) "gue mau ngasih 30 juta untuk bokap nyokap ke israel dan gue pegang 20 juta deh". terus ntah siapa yang nanya "20 juta itu buat apaan?"

nah, ini dia yang gue pengen omongin, if you have 20billion. what will you do? he's asked will buy
  • bikin fixie
  • ganti bbnya
  • buy laptop
  • iPod
  • slr(for sureee)
  • dll yang sangatlah "in" pada saat ini

dan gue tersadar seseuatu, apakah gue akan berlaku hal sama kalo gue punya duit segitu dan beli2 itu semua?my answer is absolutly NO! why?the biggest dream if i have a lot of money i will go travelling around indonesia. pertama-tama memang gue pengen beli kamera. berhubung kamera gue udah rusak jadi, maklum lah yah gue akan beli kamera. but, not all that money i will spend with go travelling. it's the stupidest thing you know. i will save it, and i realized something about his(i mean my friend) have you ever think will save your money, not much?gue pun berpikir lagi(lagi)

temen gue itu emang doyan foya-foya,hobi banget jalan. kemana aja yang penting jalan. kalo mau jalan pasti ada dia. seru sih dia enak banget buat diajak jalan, tapi jajannya itu loh. nyerah deh gue!gue yang doyan jajan juga kira-kira tapi dia nggak.

hmmmm,itu sih terserah dia, tapi gue suka seih. kalo bandingin gue yang alhamdulillah masih berkecukupan masih bisa kuliah, jalan-jalan, nonton bioskop, dll. dibandingin sama orang yang kaya dia. foya-foya dengan barang2 yang akan tenggelam juga masanya. lebih baik sumbanginlah. sedih jadinya gue sampe nulis begini aja. karena gue sadar, gue sendiri kadang suka msh ga peduli sesama. huhuhuhu but i will tryyyyyyyyyy i will care with the other, i will give them what they want sesuai kemampuanku. bismillah

No comments:

Post a Comment

comentario