Tuesday, March 15, 2011

OUT OF ORDER!

i think it's been a month i didn't posting ,right?terkadang gue suka pengen ah ntar tulis ahhh ini diblog udah kepikiran gt tapi pas udah buka blognya bingung jadi mau nulis apa berasa blank,kaya bb kaya di reboot!Ohya fyi, bb gue rusak akhirnya bb gue sudah harus masuk rumah sakit juga setelah berkali-kali jatuh bangun baret sana baret sini dan sekarang harus dibenerin. ohya gue mau ceritain (hal ga penting) tentang kronologis bb gue bisa masuk rumah sakit. so cekidot!

jadi kronologis bb gue bisa masuk rumah sakit pada hari selasa jamnya mau maghrib pas gue baru pulang kuliah. nah kebetulan dirumah itu lagi ga ada siapa2 dan gue laper banget. setelah gue abis taro barang-barang di kamar babibubebo gue pun memutuskan untuk ke dapur dan karena gue menunggu bbm dari tante gue yang agak urgent jadinya gue bawa tuh dan gue taro di sofa yang kebetulan sofa dirumah nenek gue itu pake kain gt. dan ketika gue udah selesai masak tuh tiba-tiba ada punya DUBRAK eh PROK eh AUUUM eh auk ah pokoknya bunyi jatoh deh, sebelom gue jalan ke sofa gue udah berfirasat " bb gue nih jatoh" dan ternyata voilaaa bb gue pun jatoh. dan jatohnya itu beda dari sebelumnya. tempatnya lumayan tinggi, kelantai tanpa karpet, dan pas ke lcd lagi. bagoooos! dan pas gue liat layar nya jadi putih tanpa apa-apa seputih hatiku yang masih suci *loh?* pokoknya bener-bener ga bisa diapa2in deh. gue coba reboot lepas batre sampe 3 kali tetep ga bisa yaudha gue panik dan malam itu juga bb gue check-in dirumah sakit

sekarang tanggal 15 maret udah hampir seminggu bb gue dirumah sakit. padahal tuh yah dari hari jumat kemaren juga udah bisa diambil. tapi, dikarenakan biayanya yang tidak murah dan kata ibu saya tercinta bbnya diambil ntar aja. ha?maksudnya?nih ada conversationnya sedikit

mamah : "teh bbnya kok bisa rusak sih?"
gue: "iya mah (gue ceritain tuh sama yg kaya diatas)
mamah: "oooh terus udah dibenerin?"
gue: "udahlah mah. langsung saat itu juga dimasukkin ke tukang"
mamah: "berapa harganya?"
gue: "***(karena harganya sangat mahal maka dari itu gue gamau menyebutnya) mah"
mamah: "ha?segitu???gila apa?udah deh hapenya diambilnya bulan depan aja,ntar pas mamah kirim uang sekarang mamah belom bisa kirim uang"

gue dalem hati langsung bilang WHAT???sebulan kurang gue ga pegang bb?masyallah bukan masalah ga betahnya tapi, nomer2 anak sekelas tuh lengkap banget di bb dan gue simpennya di phone memory udah gt di grup bbm kelas gue suka ada info2 tugas atau segala macem kan lumayan daripada sms lebih hemat beb!

entahlah pokoknya sekarang bb gue belom diambil2. auk deh sama abangnya bisa aja nih karena gue ga ngambil2 dijual sama dia. eh pas gue kesana si masnya bilang "loh,dek jadi mau ngambil hapenya?dikira adeknya udah ga butuh jadinya dijual deh" kalo sampe begitu(amit-amit) gue langsung garuk eh cakar tuh muka masnya sama pihak-pihak yang selalu hanya beri saran dan omdo. ngambek sampe gue lulus kuliah bisa nih*le-le-le-lebay!*

yak sekian dan terima kasih karena sudah mau membaca keluh kesah ttg bb gue yang rusak. hiks kalo ada yang mau contact nomer m3nya tetep kok. #prayforyodia yah semoga setelah gue bela2in bayar bbnya sampe menguras bulanan gue. oya #prayforjapan too, i am very very shocked about the earthquake and tsunami in japan. japan is always be the number one of my list yang mana japan is the country that i wanna go there soooooooooooo freaking bad!!!!

bye,(agak gantung yah akhirnya.bodo deh~~~~~~~~~)


No comments:

Post a Comment

comentario