Wednesday, April 20, 2011

high school.............

hari kamis (13/4), dari seminggu sebelumnya gue galau. banget. entah apa yang bikin gue galau banget-bangetan itu. gue pun sampe heran. kalopun segalau-galaunya gue, gue ga akan sampe yang seminggu lebih ngerasa galau. yaelah palingan hari ini galau besok juga udah biasa lagi. gatau kenapa. weird. hmm

setelah gue pikir-pikir gue sepertinya galau masa-masa sma. karena tiap hari gue berangkat kuliah selalu ngelewatin sekolahan anak SMA, apalagi kalo berangkat pagi-[agi gue pasti dikepung sama anak-anak SMA yang kebetulan daerah rumah nenek gue itu adalah pusatnya bandung selatan jadi banyak sekolah-sekolah disitu.lalu, gue setiap pagi kalo ngeliat anak-anak SMA diangkot suka rusuh, gak jelas, rame sendiri, gue jadi inget pas SMA kalo pulang sekolah naik metro naik angkot suka ga jelas sama edde, mumun, vida, ucay, dll dll dll.

didukung oleh dengan ketidaknyamanan gue dikelas yang sekarang beserta lingkungannya ngebuat gue bener-bener ngerasa pengen nangis terus bawaannya. kalo kata mamih marsha sih "keluarin aja yod sampe bener-bener lega, puas-puasin deh lo nangis". tapi gimance???gue ga nemuin suatu sumber yang bisa ngebuat gue ngeluarin segala unek-unek ini. terus gue putusin untuk nonton drama Playful Kiss(KOREA), sedikit sih bikin gue nangis but not at all.

karena udah capek bener-bener gue nonton video 47 2010, dan finally uyeuyeuyeuyakuyacintakuyakutangkutang akhirnya gue nangis. gue setel sampe 3 kali gue langsung nangis kejer sesunggukkan.

kangennnnn banget, serius deh. pengen rasanya balik lagi ke SMA. kalo ada kesempatan buat boleh putar balik waktu cuman sebentaaaaar aja, yaitu balik ke masa kecil sama pas SMA.

banyak hal-hal yang gue kangenin
gue kangen pake seragam putih-abu
gue kangen lari-lari biar ga telat dipager
gue kangen cabut ke kantin
gue kangen sama abi kalo dia udah berceloteh masalah-masalah yang berhubungan dengan idealis dia yg kadang gue suka sampe males dengernya
gue kangen sama yasser yang kalo dikelas suka tiba-tiba nyanyi lagu peterpan sampe urat mau putus dan si yasser yang suka jentik-jentikkin jarinya dan he's the one and only can do that, i think
gue kangen tidur dikelas,kangen dulu suka nyonteklah,kangen semuanya
gue kangen dulu suka tiba-tiba panik kalo dita,tasya, atau vida tiba-tiba kambuh
gue kangen main basket sm edde, fina, dewi, cut
gue kangen ngegombal sama ngelipsync lagu bareng mumun, ucay, marsha
gue kangen kalo upacara tuh pasti barisnya suka ga beres
gue kangen sama bu erni yang moodnya ditebak melalui warna kerudungnya
gue kangen sama super baiknya bu ari
gue kangen sama ncut yang heboh bicarain korea dan sekelas tuh bisa langsung kena virus ncut

SAYA KANGEN 47, APAKABAR????



banyak yang idkangenin karena banyak banget kenangan selama 3 tahun di SMAN 47.
kalo kata abi "suatu saat kita pasti bakal ngumpul lagi kok, tenang aja"
and that's all, i don't get it in here.
gue tahu, semuanya itu ga akan sama dan gue harus mau coba belajar untuk bisa menerima perubahan
tapi, ketika kangen dengan masa-masa itu, apakah salah kalo gue lagi bener-bener pengen itu semua balik?
ketika masih ada orang yang ngertiin gue?
ketika semuanya bisa berkata jujur dengan ketidaknyamanannya mereka
ketika semua bercandaan itu, tetap dilihat sebagai guyonan
ketika semua itu tidak dianggap serius
ketika prinsip "datang ketika butuh" itu tidak ada
ketika suatu masalah tidak harus dilihat dan ditanggapi dari satu sudut


capek. i want all this over. soon

No comments:

Post a Comment

comentario