Sunday, October 11, 2009

MID SEMESTER!!!

i'm going to UTS on Monday until Friday and this is the new rules:

1.anak-anak harus berpakaian lengkap pakai gesper,kaos kaki tidak pendek dan sepatu bertali.buat perempuan rok tidak di belah-belah dan di ngatung-ngatungin dan buat laki-laki rambut tidak gondrong

2.apabila ketauan mencontek diberi peringatan sekali dan kedua kali keluar dan nilai ulangan tersebut 0 dan tidak ada remedial dan dipanggil orang tua.apakah anak ini dikembalikan kepada orang tuanya atau tetap bersekolah

3.untuk UTS kali ini semua siswa duduk sendiri-sendiri tidak berpasang-pasangan lagi.jadi ada dua shift buat kelas XII dan XI ips apa ipa(maaf saya lupa) dapat yang pagi dan buat kelas X dan XI ipa atau ips(maaf saya lupaaaa) dapet yang siang

4.kalo pakaian belum rapih tidak boleh mengikuti UTS

yap!kalo gak salah segitu aja peraturan baru yang gue inget selebihnya kalo ada yang kurang atau lebih dikasih tau aja karena males juga gue inget-inget peraturan wong buat UTS-nya aja susah dipikirin gimana yang begituannya.tapi kokkkkkkkk!?!!?!?!?!?apakah anda berpikiran yang sama dengan saya???

jujur untuk UTS ini agak-agak #%$#%$($#(%#(%(#$% haaaaaaaaaaaah pengen teriak rasanya.sabar yod sabar udah kelas 3 hikssss tapi yaaaaaaaaaah.......hem yasudahlah.buat UTS ini gpp deh duduk sendiri tapi pleaseeeeeeeeeeeee banget pengawasnya jangan susah-susah karena pengawas susaaaah bikin susah konsentrasi(ALIBI) gue sih yakin kayanya gak ada celah buat nyontek deh UTS ini tapi think positive ajjjjjjaaaaaaa.buat UTS ini gue merasa my weakness is EKONOMI huaaaaaaaaah gurunya begitu pelajarannya begitu gue nya juga begitu hem.sudah ah mau ngomongin itu doang soalnya gue janji gue gak megang komputer selama UTS kecuali kalo ada celah wekekekke byeeeeeeeeeeeeeeeeee


aishiteru,yodiaaa

No comments:

Post a Comment

comentario