Monday, February 7, 2011

MANA IP SAYA???


kok kecil amat yak???




liburan gue tinggal seminggu lagi.yah,liburan 3minggu ini berakhir dengan sangat cepat.tragis.memang *larikekamarsambilbanting pintu* *berasasinetron2*
tapi gue emang menyadari liburan kali ini kok cepet banget sih.gamau masuk kuliah lagi,gamau ada tugas2 lagi,gamau pergi pagi2 lagi gataunya dosennya ga dateng*nyesek*.tapi,kalo gamau kuliah jadi pengangguran halaaah makin parah.

tapi,yang paling memperburuk liburan saya adalah PAK BU DOSEN ITU NILAI 3 MINGGU BELOM ADA YANG KELUAR LHO!!!mana nilai agama kayanya gue doang yang belom ada apes amatttt gue.

masa dari 3 minggu baru 4 nilai yang keluar dan bentar lagi mau masuk IP pun belom pasti.apa-apaan nih. demo ah demo. hmmm labil. tapi kesel ga sih lo udah liburan lama2 lalalalala pas ngecek simak lagi belom ada nilai yang nambah SATUPUN. ah serah lo deh yah pak bu, kalo ditanya "IP kamu berapa", saya akan menjawab "IP SAYA 5,00!!!".abisnya kesel bangetbangetaaaaan.

udah ah daripada gue saking keselnya banting laptop,mending gue makan meja aja deh pelampiasannya.inget yah IP GUE 5,00!

salam!

No comments:

Post a Comment

comentario