Sunday, January 23, 2011

HOLIDAY!

ALHAMDULILLAAAAAAAH 6 bulan selama kuliah semester 1 akhirnya selesai juga. dan sekarangggggg gue tinggal


LIBURRRRR!!!


yap,libur gue dimulai dari tanggal 22 januari - 13 februari,hmm yah lumayanlah daripada libur gue dikit.dan gue mau MEMANFAATKAN liburan gue ini banget-bangetan. dari tidur malem sampe bangunnya pas mau masuk kuliah *lebaytimpuk*. gadeng yah liburan gue bener-bener dipake buat ketemu temen-temen,sodara,keluarga karena gue jarang pulang ke jakarta *nasibanakperantauan*. tapi,namanya liburan tetep aja ga tenang gara IP gue belom keluar. #&@*^)*%^#^@%$)@#&$#)@&%_#&@(*_%^_#@ dan baru satu matkul yaitu, PIE dan hasilnya adalah



B-


diulang lagi B- ! sodara sodara, wtf emang nihye dosen!gue ilmu komunikasi tapi kenapa masih belajar ekonominanmenyebalkan itu?cukup di smaaja gue ngerasa ekonomi udah suram, eh gataunya di kuliah lebih suram. apes!

yaudah sekian dari postingan kali ini, nanti kalo IP sudah keluar saya posting deh(kalo bagus,kalo kaya tadi B- semua,malu juga gue). doain aja IP gue bagus
#PRAYFORYODIA

No comments:

Post a Comment

comentario