Wednesday, December 29, 2010

watchout your back!

kenapa gue ngasih judulnya gitu?jadi gini ceritanya.............................


hari senin kemaren gue, edde, dan ncut pulang dari pim abis nemenin ncut selesai celfit (hmm gaya ye dia?). nah, diperjalanan pulang adalah insiden kecil gitu yang tiba-tiba bikin kita bertiga bercerita tentang kehidupan pertemanan ditempat kita kuliah masi-masing di kijul nan sekseeeeh Po3nYa ncUtz. nah, jadi beginilah cerita itu dimulai.

jadi,ncut cerita kalo dikelasnya itu ada yaaaaah segelintir orang yang suka ngmgin ncut gt dibelakang. dan ncut itu bener-bener ga suka banget sama orang yang ngomong dibelakang gt. kalo kata ncut mah

"lebih baik punya seribu musuh, daripada punya seribu temen tapi suka ngomong dibelakang"

huuum good quote, cut!got it

nah gue juga ngerasa kok sama yah halnya kaya dikelas gue. yah dari situ gue juga cerita aja tentang perilaku temen-temen gue didunia perkuliahan nan indah itu (-_-"). dan yaaaaah lumayan mereka berdua memberikan masukkan bagi gue

kalo kata ncut: kalo selama dia ga mengganggu lo yaaah cuekin aja. bodo amat deh. jangan ditanggepin kalo bisa
kalo kata edde: idem

yaaaah, siapa sih orang yang ga suka diomongin belakang?dan ternyata itu tuh sama banget sama gue dan ncut. temen-temen kita itu manis banget didepan tapi kalo dibelakang, deuhhhhhh yuk mareeeee. istilahnya tuh "serigala berbulu domba" .

dan gue sempet nanya ke mereka, kenapa mereka ga lebih baik untuk ngomong langsung aja kalo ga suka?kan itu lebih enak buat kita dan mereka gausah mengumpat dibelakang, rite?and they answer is relatif sih.

tapi emang betul sih relatif, orang itu mungkin ada yang ga bisa ngmong secara langsung ke kitanya. tapi, gausah cerita ke orang dan "hayoooo, kita jauhin dia!!!!!". gausah getoooo juga kale yaah. pelizzz deh kalo emg ada masalah yah kita selesain sendiri aja gausah ajak orang lain. kalopun mau diceritain yaaaah pokoknya intinya itu gausah ajak-ajak orang lain deh. kaya jaman penjajahan aja pake doktrin-doktrin biar mau ke pihak siapa. sabun kamu lelet yah?eh maksudnya jalan pikiran kamu lelet yah?

pokoknya sebegimanapun juga, intinya ga ada yang maukan orang itu diomongin dibelakang. mending kalo itu bagus, kalo jelek?bleketek bau ketek lu. udah gitu GAUSAH DIUMBAR DI TWITTER KALI yah mbak, mas, neng, teh, kang, om, tante. balik lagi, itu hak dia kalo mau nulis di jejaring sosila giut. tapi, sekarang tuh kalo lo nulis menyinggung orang ditwitter gatau kenapa orang yang ngebacanya merasa itu kita, yagaksih?

gue ga menuju ini postingan for who. gue cuman menyampaikan aja ternyata bukan gue doang yang punya masalah kaya gitu, ternyata ncut juga ada. dan pengalaman gue waktu sma yang pernah kejadian gini ngasih tau gue juga. just want to share it, toh orangnya yang gue tuju nun jauh disana kaga tau juga huahahahhaha

BYE, HAVE A NICE HOLIDAY!

No comments:

Post a Comment

comentario