Friday, December 24, 2010

introduce

sebenernya udah lama pengen memperkenalkan sepupu gue yang supeeeeerrrrruduperextralarge eh extra lucu -___-" . mari mari saya perkenalkan : )


uuuuu unyu banget zuuumpah


I'm ready to work !


"HOOOOH, it's my birthday anywayyy"


yang ini no comment deh fotonya -___-


entah siapa yang fotoin ini dan apa maksudnya,tapi teteuuup LUCU!!!


in her birthday : )


foto paling super lucu!!!!

nama:khalisa fazilla putri anprira
panggilan:khalisa,icha,icot,congcot,khalisong(yak makin kebelakang makin ga jelas panggilannya)
ttl:bandung 8 agustus 2007
hobi:minum susu,main
hal yang paling ditakutin:lantai hotel yang keliatannya licin padahal nggak sama sekali-___-

yaaak kurang lebih begitu bioghraphy singkat(super singkat harusnya)tentang khalisa. sebenernya kenapa gue ngepost tentang dia?jujur aja gue lagi kangen berat sama dia yang kebetulan gue nya lagi dijakarta.hixxxxxx kangen banget sumpah pipinya ga nahan.tapi ati-ati aja kalo marah siap2 dicakar.untung gue udah terlatih menghindar kalo dia muali menyakar 'hayaaaa!!!'. but,everything she does it's still cutieeee.

sekarang dia umurnya udah 3tahun,sekolahnya dibinekas.terus kalo ketemu orang baru jaimnya naudzubillah bener-bener malu banget.tapi kalo dirumah udah deh loncat-loncat sana sini,nyanyi2,teriak-teriak.kalo udah ketemu orang malu,loyo,jaim.halaaaaaah.

dia itu takutnya sama badut,tapi pernah sekali waktu ke ulang tahun seseorang ada badut,dia ga nunjukkin tuh kalo takut sm badut terus dia bilang sama gue
khalisa:"teh,itu ada badut"
gue:"eh,iya!!!takut ga?(gue mancing banget nih?"
khalisa:"ga dong kan itu dalemnya orang"
gue:"pinterrrr,jadi ga takutkan sama badut?"
khalisa:"yah nggak dong"

terus si badutnya muter2 gue ajak aja dia ketempat badut,eh gataunya pas udah gue gandeng susah banget disuruh jalan udah kaya patung.
gue:"ayooo cha ke badut"
khalisa:"nggak ah takut"
gue:"loh,itukan orang"
khalisa:"abis mukanya dicoret-coret sih"

hauhahahhaha sumpah gatau kenapa gemesin banget hahahhaa


yaaaah sekian dulu lah cerita tentang khalisa ntar kalo ada lagi cerita-cerita tentang khalisa dipost lagi deh.



yudadababay : )

No comments:

Post a Comment

comentario