Friday, January 7, 2011

resolution

gatau kenapa di tahun 2010 gue udah memikirkan beberapa resolusi yang (seenggaknya) harus dilakukan di tahun 2011.i know i made a big mistake to my mom and dad,so i realize i must do something to be a better person in 2011. because that problem i know i must be a mature person. gue udah kuliah dan harus belajar jadi dewasa.

there's some my resolution in 2011 that i must do:
  1. rajin solat : ini harus,sadar banget gue kalo gue itu udah jarang bgt solat.maaf kan hamba-Mu ini ya Allah
  2. semoga UAS pertama gue kuliah ini gue dapet IP >3,5. this is a present for my mom and dad. karena gue udah ngecewain mereka karena gue gagal masuk UI. jadi, seenggaknya gue harus membayar kesalahan gue itu dengan menunjukkan IP gue yang terbaik. pray for me!
  3. banyak nabung, jangan terlalu byk jajan. hahahhaa ini lucu, gatau kenapa. karena saking banyaknya barang yang pengen gue beli, dari sneakers(dari 2009 ga kebeli-beli), slr, sampe pengen bayar uang semesteran sendiri. semua itu pengen gue beli atas hasil jerih payah gue. gue tau itu duit tetep dari ortu gue, tapi kan kalo gue nabung yah seenggaknyakan gue gausah minta duit untuk beli ini-itu. dan ternyata gue bisa beli barang tersebut atas hasil uang ortu gue yang dikirim ke gue terus gue sisihin. soalnya kasian juga yah, ortu gue udah bayar semesteran yang lumayan mahal trs gue masih minta ini-itu. agak gatau diri sih hehehe. yah i know it take a long time. but, i will try harder. keep up my spirit. hop hap hop hap
  4. more patient, more mature, more wise, more-more lah yang baik.


yap, i hope i can do all that things in 2011.

caiyo!!!

No comments:

Post a Comment

comentario