Friday, September 4, 2009

AN EARTHQUAKE!!!

hari selasa sekitar jam 3 kurangan gue dikejutkan oleh sebuah getaran. lagi nungguin Boys Before Flowers(uhuuuu uhuuuu!)eh tiba-tiba enak-enaknya tiduran ada goyangan yang agak sedikit lumayan kencang (?) gue langsung bangun dan gak mikir itu gempa. gue liat adek gue sedang tertidur pulasnya sampe apa yang terjadi di dunia dia gatau yang penting tidur jek mungkin itu kali yah yang ada di pikirannya pada saat itu huhuhu.sempet sih mikir itu gempa tapi awalnya gue ngerasa apa tetangga gue yang lagi renov gitu lagi ngebor tembok jadi geter-geter gitu apa gue nya emang yang lagi keleyengan?dan ternyata geteran itu cukup lama akhirnya gue mutusin untuk jalan keluar. dan belom sampe keluar gue jongkok di ruang tamu, dan mikir kok goyang-goyangnya ilang yah?dan FOILA!!!! ternyata benarrrrr firasat gue kalo itu gempa karena pas BBF mulai ada peringatan dini gitu dan sedikit mengganggu acara BBF aja deh tuh peringatan hehehe gue agak sedikit syok karena menurut BMG itu gempa asalnya di Tasikmalaya dan berskala 7,3 skala richter fiuuuh cukup kuat juga yah dan katanya berpotensi tsunami.tapi, kenapa di Tasikamalaya nyampe ke Jakarta kerasa banget yah?sampe ke Pondok aren lagi ckckck kan itu jauh geeeelaaaaaa sungguh membuat otakku berputar-putar dan menimbulkan gempa ke2 dalam diri saya (ngeh lebay) serem abis gue setelah mikir untung itu gak ada 5 menit dan gak ada di jakarta. COBBBAAAA itu sampe 5 menit dan ada di Jakarta OMGG!!!!!!!!!!!!!!!!!gue masih banyak dosa ya Allah. sumpah naudzubillah banget deh.tapi, kasian banget deh yang di Tasik dan sekitarnya inikan lagi bulan puasa mereka seharusnya dapet nikmat bulan puasa tapi eh gak disangka-sangka mereka malah dapet bencana. P asti ada sesuatulah yang Allah kasih gak mungkin gak ada sebab.

and then the freakersssss thing is happen before "buka". adek gue yang pulang dari rutinitas sehari-harinya dateng (baca:MAIN!) dateng teriak-teriak heboh gak jelas

adek:teh teh emang tadi ada gempa yah?
gue:iya tadi adek tidur jadinya gak ngerasaian apa-apa
adek:ohhh
gue:emang kenapa?
adek:gpp. emang gempanya di pantai ancol yah teh?masa tadi temen adek bilang di ancol
gue:WADEZIGGGGGG. gila luuuu kalo di ancol ini rumah udah wallahuallam ble'e banget dah
adek:lah kok bisa dah?
gue:......................

gue ninggalin adek gue yang sangat bodoh menanyakan hal seperti itu hih.hahahahha tapi lucu deh gempa goyang-goyang gitu dan ini kali kedua gue ngerasain gempa.yang pertama pas gue sd lagi liburan di bandung dan itu pagi-pagi tapi itu lebih dahsyat karen gue inget banget tempat duduk di ruang tamu rumah nenek gue sampe gerak-gerak gitu hihhhh ceyeeeem.ya Allah bener-bener deh ini tuh udah pertanda kiamat sumpah gue takuttttt banget gue aja gak mikir kalo gempa itu ada di Jakarta. hiiiiih jangan sampe ya Allah.udah ah serem ngomongin gitu-gituan i'll posting again but i think i can't keep posting evertime because my internet is already "putus" sssssssssssssss byeee

No comments:

Post a Comment

comentario